Friday, January 13, 2012

Ancaman Badai Matahari Tahun 2012

sun
Pada awal tahun 2012, masyarakat dari berbagai kalangan kembali ramai memperbincangkan isu mengenai huru-hara dan bencana besar yang mengancam bumi pada tahun tersebut. Bahkan, kemunculan badai matahari yang diperkirakan akan menyebabkan kepunahan peradaban manusia banyak beredar di dunia maya.
Salah satu isu tersebut menyebutkan bahwa badai matahari akan muncul pada 21 Desember 2012 yang bertepatan dengan berakhirnya penanggalan Suku Maya. Pada saat itu, manusia dan peradabannya dikabarkan akan punah, seperti punahnya dinosaurus akibat asteroid yang menghantam bumi di Semenanjung Yukatan, Meksiko sekitar 65 juta tahun lalu.
Badai Matahari 2012
Apakah Badai Matahari Berbahaya ? menurut Kapala Pusat Pemanfaatan Sains Antariksa Lapan Bandung, Clara Y. Yatini menegaskan, terjadinya badai matahari di luar angkasa tak akan menimbulkan pengaruh bagi lingkungan di permukaan bumi. Peristiwa badai matahari bisa terjadi kapan saja, termasuk tak ada peneliti yang bisa mengatakan kapan badai matahari akan terjadi.
“Jangan khawatir, badai matahari aman untuk kehidupan manusia dan tidak akan menimbulkan perubahan yang cukup signifikan dalam kehidupan. Yang jelas tidak akan menimbulkan pengaruh yang besar terhadap kehidupan sehari-hari di muka bumi,” kata Clara kepada wartawan di Stasiun Pengamat Dirgantara Tanjungsari di Desa Haurgombong, Kec. Pamulihan, Kab. Sumedang, Kamis (5/1) sore.
source : klik-galamedia[dot]com
jadi kita tidak perlu khawatir akan Ancaman Badai Matahari Tahun 2012. tapi kita juga harus waspada sebab bencana dan peristiwa itu dapan datang kapan saya tanpa terlebih dahulu memberitahu tanda tanda dan jangan terpengaruh tentang isu-isu yang belum pasti. masalah kapan akan terjadi kiamat kita tidak tahu lebih baik kita berdo’a serahkan saja semua kepada Tuhan YME. ^_^

0 komentar:

Post a Comment

Tolong tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini...
Tolong Laporkan Bila Ada link Download Yang Mati Atau Tidak Berfungsi..Terimakasih

Para pengurus Blog bayu7key Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...