Sunday, January 29, 2012

Aurora 3D Animation Maker v11.12.22 Multilingual Full

3D Animation Maker
Selamat pagi sahabat bayu7key bagaimana kabarnya.....??okeh.di sela sela kesibukan ujian akhir,bayu,menyempatkan share sebuah aplikasi yang bagus  kali ini di pagi ini bayu7key akan membagikan sebuah software editing buat animasi yaitu Aurora 3D Animation Maker v11.12.22 Multilingual Full ,dan  tentu aplikasi ini pastinya sangat berguna bagi para pembaca yang suka bermain edit edit gambar..dari pada panjang lebar  mendingan langsung aja cek di tkpnya....

Aurora 3D Animation Maker - Software yang dapat kita gunakan untuk membuat animasi dari text atau logo. Software ini sangat menarik sekali karena banyak sekali Sysmbol yang keren-keren, 60+ font style, + 80 Object style dll. Dan untuk outputnya kita bisa export ke image format seperti PNG, JPG, Tiff, BMP, GIF, TGA dll, Animation format seperti Movie, SWF, GIF animation atau Image Sequence. 
Aurora 3D Animation Maker

Aurora 3D

okeh lah ini tak kasih link downlodnya...

1 komentar:

Tolong tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini...
Tolong Laporkan Bila Ada link Download Yang Mati Atau Tidak Berfungsi..Terimakasih

Para pengurus Blog bayu7key Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...