Wednesday, January 18, 2012

Heboh!! Nyamuk Raksasa Di Polewali Mandar

nyamuk raksasa
kali ini berita aneh unik dan langka yang berasal dari  pulau sulawesi,lagi dan lagi hal heboh menggegerkan warga pulau ini,setelah kemunculan penampakan ikan duyung yang aneh(baca artikel Ikan Aneh Gemparkan Warga Bone),kali ini warga di hebohkan kembali dengan kemunculan nyamuk raksasa.

Heboh!! Nyamuk Raksasa di Polewali Mandar .Berbeda dengan nyamuk pada umumnya, hewan ini memiliki kaki sepanjang 7 sentimeter, panjang patok 0,7 sentimeter, serta panjang sayap hingga 2,5 sentimeter.Warga Desa Sumarrang, Kecamatan Campalagian, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, dihebohkan dengan adanya nyamuk raksasa.
Nyamuk ini ditemukan pertama kali oleh warga di sebuah masjid saat akan melakukan salat Magrib kemarin. Karena sempat khawatir dengan munculnya nyamuk ini, warga menangkap nyamuk ini secara beramai-ramai.
Bahkan pelaksanaan salat sempat ditunda karena para jamaah berkonsentrasi untuk menangkap nyamuk ini.
Warga meyakini, nyamuk yang ditangkap ini merupakan nyamuk terbesar di Indonesia yang pernah mereka jumpai. Untuk sementara, nyamuk raksasa ini diamankan di rumah salah seorang warga.
Harli Mulyadi, pemilik rumah, mengaku khawatir dengan penemuan nyamuk raksasa ini. Sebab wilayahnya pernah ditetapkan sebagai endemik demam berdarah.
Dia berharap, pemerintah daerah setempat segera bertindak dengan menggelar fogging atau pengasapan massal untuk mengantisipasi perkembangbiakan nyamuk tersebut.
untuk melihat videonya silahkan klik link berikut ini:

video nyamuk raksasa yang mengegerkan warga

0 komentar:

Post a Comment

Tolong tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini...
Tolong Laporkan Bila Ada link Download Yang Mati Atau Tidak Berfungsi..Terimakasih

Para pengurus Blog bayu7key Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...