Sunday, January 1, 2012

Pantai Tanjung Bunga

pantai tanjung bunga
Kawasan yang berdekatan dengan kawasan pantai Pasir Padi kurang lebih 2,5 km dengan pantai yang lanadai dan berbatuan, sehingga memiliki karakteristik yang unik. Pada bagian arah kedarat Tanjung Bunga memiliki satu kawasan yang berbukit dengan panorama yang sangat inpdahkearah laut, apalagi jika terlihat hilir mudiknya kapal penumpang dan barang, Yang keluar masuk pelabuhan Pangkalbalam. Melalui laut lepas di kawasan Pantai Pasir Padi dan Pantai Tanjung Bunga ini.

Kawasan Pantai Tanjung bunga telah memilikisite paln sebagai kawasan wisata Tanjung Bunga Dan TAC TOS ( Tanjung Bunga circuit and town square). Keunikan kawasan Pantai Tanjung Bunga adalah terdapatnya batu-batu pantai yang tersusun, dan bagi para pecinta wisata minat khusus, lokasi Tanjung Bunga sangat cocok dalam petualangan dengan menyusuri pantai dan alam berbukit.

0 komentar:

Post a Comment

Tolong tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini...
Tolong Laporkan Bila Ada link Download Yang Mati Atau Tidak Berfungsi..Terimakasih

Para pengurus Blog bayu7key Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...