Monday, February 27, 2012

Cara Mengatasi Redirect Access MediaFire dari Adf.ly

selamat pagi sahabat bayu 7key,Mungkin ini bisa dibilang sebagai cobaan terberat untuk para Blogger yang mempercayakan File-filenya untuk disimpan di MediaFire. Namun, entah kenapa MediaFire selalu membuat saya sedikit kesal, bayankan saja sebagian besar File Software  di bayu7key ini ditampung oleh MediaFire, kemarin ada isu bahwa MediaFire akan menghapus semua File dan sekarang MediaFire melakukan Hal yang membuat kesal para Downloader, yaitu dengan memblokir akses Link Download MediaFire yang telah disingkat menggunakan URL Shortner (Adf.ly).


Namun kita sebagai seorang Blogger harus tetap berjuang dan tidak boleh kehilangan akal, belajar dari Blog tetangga yang mengalami Hal serupa, maka saya mencoba mencari trik agar masalah ini bisa terselesaikan. Berikut Triknya :



Cara Mengatasi Redirect Access MediaFire dari Adf.ly

  1. Buka Link-nya seperti biasa - Kemudian Tunggu 5 Detik sampai muncul Tombol  MediaFire block
  2. Jangan Anda Klik Tombol tersebut, Namun cobalah untuk melakukan Drag pada Tombol tersebut seperti Gambar dibawah iniRedirect Access MediaFire dari Adf.ly
  3. Selesai deh

Oh ya, kalau ada yang punya cara yang lebih jitu mengakali Hal seperti ini, Tolong di Share ya.



Semoga Bermanfaat 

0 komentar:

Post a Comment

Tolong tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini...
Tolong Laporkan Bila Ada link Download Yang Mati Atau Tidak Berfungsi..Terimakasih

Para pengurus Blog bayu7key Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...