Sunday, March 4, 2012

Google Adsense Resmi Support Bahasa Indonesia

Google Adsense
Google Adsense Resmi Support Bahasa Indonesia |Selamat siang pembaca setia, di siang yang agak sedikit mendung ini ada Kabar bagus buat Blogger Indonesia, terhitung sejak 01 Februari 2012, secara resmi Google Adsense mendukung Bahasa Indonesia. Dengan resminya Google Adsense support Bahasa Indonesia, blog dengan bahasa Indonesia gak perlu ragu lagi kalau mau pasang iklan Google. Gak perlu ngakalin pakai Google Friend Connect biar iklannya tampil.  
Informasi Google Adsense support Bahasa Indonesia diinformasikan melalui blog resmi Google Adsense di adsense.blogspot.com.
Google Adsense Support Bahasa Indonesia
Selain itu di Google Adsense support juga udah menambah Bahasa Indonesia di aturan bahasa yang diijinkan. Cek disini.
Google
Bisa jadi Google Adsense support Bahasa Indonesia ini merupakan salah satu langkah keseriusan Google dalam ekspansi bisnisnya ke Indonesia.
Sebelumnya saya pasang Google Adsense di blog ini (Bahasa Indonesia) dengan cara diakali pakai Google Friend Connect biar muncul iklannya gitu. Kurang lebih hampir setahun. Alhamdulillah sampai kemarin tanggal 01 Februari 2012 masih pasang Google Adsense pakai Google Friend Connect belum kena tilang. Dan alhamdulillah berkat Google Friend Connect saya bisa Payment Issued Pertama di Google Adsense. Alhamdulillah yah… Sesuatu….
Sekarang saya pasang Google Adsense tanpa pakai pihak ketiga Google Friend Connect lagi. Iklannya bener-bener muncul. Ada sedikit perubahan di iklannya. Sebelumnya nongol tulisan AdChoice sekarang nongolnya Iklan oleh Google.
Mungkin nilai per klik iklannya kecil, mengingat Indonesia bukan wilayah dengan nilai per klik yang tinggi, tergantung iklannya juga sich. Dua hari ini saya pantau di akun Google Adsense saya, hanya recehan yang masuk. Ya lumayan lah kalau dipakai buat beli permen, hohohohoho….
Buat publisher Indonesia, manfaatkan Google Adsense dengan baik dan bijak. Buatlah blog yang berkualitas. Jangan buat Indonesia masuk ke dalam zona blacklist yang membuat Google kecewa terhadap publisher Indonesia. Pokoknya main sewajarnya lah. Baca baik-baik TOS Google Adsense yak.
Selamat buat yang baru-baru ini udah diterima jadi publisher Google Adsense. Kalau belum, sabar dan perbaiki hal yang membuat blog kamu ditolak.

Incoming search terms:

google adsense indonesia, diterima google adsense 2012, adsense indonesia, google support bahasa indonesia, akhirnya google adsense support bahasa indonesia, iklan oleh, iklan google adsense tidak muncul 2012, google support adsense indonesia, google adsense untuk indonesia tidak perlu pihak ketiga lagi, google adsense diterima di indonesia, google ads akhirnya bverbahasa indonesia, google, iklan oleh google, imformasi google adsense untuk bahasa indonesia, kenapa ada tulisan report issue di google adsense, tips agar iklan google muncul 2012, tidak bisa ubah bahasa ke bahasa indonesia adsense, per klik google indonesia, pasang google adsennse 2012, nilai perklik google adsense untuk indonesia.

baca juga artikel menarik
The great natural panorama of Indonesia dan download Colour Efex Pro 4.0 Full Crack .Sekarang anda sedang membaca Google Adsense Resmi Support Bahasa Indonesia

2 komentar:

  1. saya juga masih tertatih2 nih main GA nya...salamblogger

    tukarlink.ngetik.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. OKE Siiaappp gan....tahks ud baca...sering sering berkunjung ya......

      Delete

Tolong tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini...
Tolong Laporkan Bila Ada link Download Yang Mati Atau Tidak Berfungsi..Terimakasih

Para pengurus Blog bayu7key Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...