Monday, April 16, 2012

Jimbaran Puri Bali Hotel

Jimbaran Puri Bali Hotel | Haii blogger friend, well in this occasion I will share a hotel information that might be a reference point in your stay during the holidays. Now please refer to the information.
Jimbaran Puri Bali Hotel

Deskripsi Hotel - Jimbaran Puri Bali Hotel

Jimbaran Puri Bali Hotel terletak di Bali membuatnya menjadi salah satu hotel terbaik untuk tempat tinggal selama berada di kota itu.
Hotel bintang-5 ini menawarkan kamar tamu 41, masing-masing memberikan pada tamu semua kenyamanan yang diharapkan dari hotel sekelas ini.
Fasilitas dalam-kamar termasuk televisi LCD/layar plasma, ruangan bebas rokok, AC, jubah mandi, koran harian, film in-house, meja tulis.
Akomodasi Bali yang indah ini menyediakan toko, bar/pub, layanan laundry/dry cleaning, restoran, layanan kamar untuk memberikan kemudahan tertinggi bagi para tamu.
Fasilitas olahraga dan rekreasi tersedia di properti hotel terdiri dari pijat, kolam (anak), fasilitas golf (lokasi bisnis), spa, olahraga air (tak-bermotor), kolam renang (luar ruangan), pantai privat.
Bersama dengan lokasinya yang strategis di Bali, hotel ini juga menawarkan serangkaian layanan dan fasilitas bagi para tamu.
Dengan fasilitas dan keramahtamahan yang elegan, para tamu di hotel ini akan mengalami saat menginap yang mengesankan.
Untuk memesan kamar di Jimbaran Puri Bali Hotel, silahkan pilih tanggal perjalanan Anda dan isi lengkap formulir pesanan aman online kami.

Alamat:
Jalan Uluwatu, Jimbaran
Bali 80361, Indonesia

Jimbaran Puri Bali Hotel

0 komentar:

Post a Comment

Tolong tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini...
Tolong Laporkan Bila Ada link Download Yang Mati Atau Tidak Berfungsi..Terimakasih

Para pengurus Blog bayu7key Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...