Sunday, November 28, 2010

Download Microsoft .NET Framework 4 RC

Beberapa waktu lalu saya sempat share tentang SpeedConnect Internet Accelerator 8.0 Full Crack  ,mungkin bagi sobat bloger ada yang bingung kenapa tidak bisa di gunakan aplikasi ini padahal aplikasi ini cukup berguna untuk meningkatkan speed conection internet,hal ini di sebabkan karena sobat bloger belum menginstal Microsoft .NET Framework 4 RC ,
ada pun kegunaan Microsoft .NET Framework 4 RC ini sebagai berikut

NET Framework. Komprehensif dan konsisten model pemrograman Microsoft untuk membangun aplikasi yang memiliki pengalaman pengguna visual yang menakjubkan, mulus dan komunikasi aman, dan kemampuan untuk model berbagai proses bisnis. NET Framework. 4 bekerja berdampingan dengan versi yang lebih tua Framework. Aplikasi yang didasarkan pada versi sebelumnya Kerangka akan terus berjalan pada versi yang ditargetkan secara default.
Persyaratan Sistem:Sistem Operasi yang Didukung: Windows 7, Windows Server 2003, Windows Server 2008, Windows Vista. NET Framework 4 dapat diinstal pada sistem operasi berikut:

    
* Windows XP SP3
    
* Windows Server 2003 SP2
    
* Windows Vista SP1 atau yang lebih baru
    
* Windows 7
    
* Windows Server 2008 (Server Core Peran tidak didukung)
    
* Windows Server 2008 R2 (Server Core Peran tidak didukung)


NB: kemaren saya lupa mencantumkan link untuk downloadnya  sekarang bisa di download di sini

donwnload Download Microsoft .NET Framework 4 RC

0 komentar:

Post a Comment

Tolong tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini...
Tolong Laporkan Bila Ada link Download Yang Mati Atau Tidak Berfungsi..Terimakasih

Para pengurus Blog bayu7key Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...