Saturday, November 27, 2010

Virtual_Magnifying_Glass_Portable_3.3.1.paf


setelah iseng-iseng saya mengobrak abrik isi hardis saya ,dngan tidak sengaja saya ketemu sebuah tool porteble yang berguna bagi para disainer agar lebih teliti
Virtual Magnifying Glass Portable atau Kaca Pembesar Virtual Portable. Dari namanya pun anda mungkin sudah bisa menebak apa kegunaan dari aplikasi ini. Aplikasi ini merupakan kaca pembesar yang dapat anda gunakan untuk memperbesar area yang akan anda baca pada layar komputer sehingga dapat terlihat jelas. Virtual Magnifying Glass Portable biasa dimanfaatkan oleh para designer graphis agar dapat mengerjakan desainnya dengan lebih teliti dan mendetil.


Aplikasi Virtual Magnifying Glass Portable dijalankan dalam bentuk sebuah lensa kaca pembesar pada layar komputer anda yang akan bergerak sesuai dengan gerakan mouse anda. Ukuran zoom dari Virtual Magnifying Portable ini dapat diatur sesuai keinginan anda. Ukurannya sendiri mulai dari 1 kali sampai 20 kali perbesaran.
Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fasilitas hot-key dan fitur-fitur lainnya yang akan mempermudah anda untuk menjalankannya. Bahasa dari aplikasi ini pun dapat disesuaikan dengan bahasa yang dipakai oleh para penggunanya. Aplikasi ini dapat didownload dan diinstall pada Windows anda di : Virtual Magnifying Glass Portable

Virtual_Magnifying_Glass_Portable_3.3.1.paf

0 komentar:

Post a Comment

Tolong tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini...
Tolong Laporkan Bila Ada link Download Yang Mati Atau Tidak Berfungsi..Terimakasih

Para pengurus Blog bayu7key Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...