Monday, April 16, 2012

Hotel Hilton Bandung

Haii sahabat bloger, nah di kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah informasi Hotel yang mungkin bisa menjadi referensi tempat menginap anda di saat liburan. Nah silakan di simak informasinya.

Informasi lengkap Hotel Hilton Bandung
Hotel Hilton

Hotel ini dikarakterisasi dengan kombinasi kenyamanan modern dan elemen tradisional dari Bandung, membuatnya menjadi akomodasi yang berbeda.
Temukan semua yang ditawarkan Bandung dengan Hilton Bandung Hotel sebagai basis.
Properti bintang-5 ini menawarkan bagi pelancong pilihan kamar 186 yang bagus yang dilengkapi dengan amenity standar hotel ini sesuai dengan kelasnya.
Masing-masing kamar tamu dilengkapi dengan selera tinggi dengan koran harian, microwave, dapur kecil, pembuat kopi/teh, AC.
Akomodasi Bandung yang indah ini menyediakan toko, transfer pelabuhan udara/hotel, Wi-Fi di tempat-tempat umum, bar/pub, layanan laundry/dry cleaning, restoran untuk memberikan kemudahan tertinggi bagi para tamu.
Para tamu hotel dapat mencoba fasilitas olahraga dan rekreasi terbaru di lokasi seperti kolam renang (dalam ruangan), sauna, gym/fasilitas kebugaran, kolam renang (luar ruangan).

Alamat Hilton Bandung Hotel

5 star hotel
HOS Tjokroaminoto No. 41-43
Bandung 40171, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Tolong tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini...
Tolong Laporkan Bila Ada link Download Yang Mati Atau Tidak Berfungsi..Terimakasih

Para pengurus Blog bayu7key Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...