Monday, April 16, 2012

Puri Sading Hotel

Puri Sading Hotel | Haii sahabat bloger, nah di kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah informasi Hotel yang mungkin bisa menjadi referensi tempat menginap anda di saat liburan. Nah silakan di simak informasinya.

Puri Sading Hotel

Deskripsi Hotel - Puri Sading Hotel

Puri Sading Hotel terletak di Bali membuatnya menjadi salah satu hotel terbaik untuk tempat tinggal selama berada di kota itu.
Semua kamar tamu hotel memiliki semua kemudahan yang diharapkan dari hotel sekelasnya untuk memenuhi kenyamanan tertinggi para tamu.
Setiapkamar tamu hotel menawarkan pengering rambut, televisi, dapur kecil, AC.
Untuk memberikan kemudahan bagi para tamu, akomodasi Bali ini menawarkan layanan laundry/dry cleaning, restoran, coffee shop.
Untuk masa tinggal yang lebih menyenangkan, para tamu dapat memanfaatkan berbagai jenis fasilitas rekreasi, termasuk kolam (anak), kolam renang (luar ruangan).
Kenyamanan dan kemudahan modern dikombinasikan dengan mulus untuk memastikan kepuasan para tamu.
Untuk pemesanan Anda di Puri Sading Hotel Bali, silahkan pilih periode masa tinggal Anda dan isilah formulir pemesanan aman online kami.
Alamat :
Danau Tamblingan Street no. 102
Bali 80288, Indonesia
Puri Sading Hotel 

0 komentar:

Post a Comment

Tolong tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini...
Tolong Laporkan Bila Ada link Download Yang Mati Atau Tidak Berfungsi..Terimakasih

Para pengurus Blog bayu7key Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...