Tuesday, April 10, 2012

AYANA Resort and Spa

Haii sahabat bloger, nah di kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah informasi Hotel yang mungkin bisa menjadi referensi tempat menginap anda di saat liburan. Nah silakan di simak informasinya.
AYANA Resort and Spa

Deskripsi Hotel - AYANA Resort and Spa

Temukan semua yang ditawarkan Bali dengan AYANA Resort and Spa sebagai basis.
Kamar tamu 368 di hotel bintang-5 ini memberikan semua amenity penting yang diperlukan oleh para pelancong bisnis dan rekreasi.
Amenity kamar termasuk televisi LCD/layar plasma, kolam privat, ruangan bebas rokok, AC, jubah mandi, koran harian, meja tulis.
Amenity standar yang disediakan di akomodasi Bali ini terdiri dari layanan kamar 24 jam, toko, lantai eksekutif, lift, coffee shop, bar/pub, layanan laundry/dry cleaning, fasilitas rapat .
Para tamu hotel dapat mencoba fasilitas olahraga dan rekreasi terbaru di lokasi seperti pijat, kolam (anak), jacuzzi, klub anak, gym/fasilitas kebugaran, sauna.
Dengan fasilitas dan keramahtamahan yang elegan, para tamu di hotel ini akan mengalami saat menginap yang mengesankan.
Untuk melanjutkan dengan pesanan Anda di AYANA Resort and Spa, cukup pilih tanggal perjalanan Anda dan isi formulir pesanan aman online kami. 

Alamat:

Jl. Karang Mas Sejahtera Jimbaran
Bali 80364, Indonesia peta

0 komentar:

Post a Comment

Tolong tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini...
Tolong Laporkan Bila Ada link Download Yang Mati Atau Tidak Berfungsi..Terimakasih

Para pengurus Blog bayu7key Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...