Monday, April 16, 2012

Hotel Augusta Valley

Haii sahabat bloger, nah di kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah informasi Hotel yang mungkin bisa menjadi referensi tempat menginap anda di saat liburan. Nah silakan di simak informasinya.

informasi lengkap Hotel Augusta Valley

Hotel Augusta

Untuk melepas ketegangan, para tamu dapat menikmati fasilitas rekreasi yang disediakan di properti hotel, termasuk kolam (anak), klub anak, kolam renang (luar ruangan), taman.
Hotel ini memberikan layanan yang hangat dan menyambut sesuai standar internasional.
Augusta Valley Hotel terletak di Bandung membuatnya menjadi salah satu hotel terbaik untuk tempat tinggal selama berada di kota itu.
Hotel ini menampilkan serangkaian fasilitas dan layanan modern pada kamar tamu 58 yang dilengkapi perabot dan di seluruh bangunan.
Setiap kamar tamu menonjolkan fitur amenity seperti koran harian, papan setrika, televisi, shower, balkon/teras, TV satelit/kabel, pembuat kopi/teh.
Untuk memberikan kemudahan bagi para tamu, akomodasi Bandung ini menawarkan layanan kamar 24 jam, toko, fasilitas rapat , restoran, layanan kamar.

Alamat Augusta Valley Hotel

2 star hotel
Jl. Cipaku I No. 19
Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Tolong tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini...
Tolong Laporkan Bila Ada link Download Yang Mati Atau Tidak Berfungsi..Terimakasih

Para pengurus Blog bayu7key Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...