Monday, April 16, 2012

Hard Rock Hotel Bali

Hard Rock Hotel Bali | Haii sahabat bloger, nah di kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah informasi Hotel yang mungkin bisa menjadi referensi tempat menginap anda di saat liburan. Nah silakan di simak informasinya.
Hard Rock Hotel Bali
Hard Rock Hotel terletak di Bali membuatnya menjadi salah satu hotel terbaik untuk tempat tinggal selama berada di kota itu.
Semua kamar tamu 418 di hote tersebut memberikan semua kenyamanan dan kemudahan yang akan diharapkan tamu dari hotel sekelas ini.
Setiap kamar tamu memiliki meja tulis, ruangan bebas rokok, pengering rambut, televisi.
Amenity dan layanan yang ditawarkan di akomodasi Bali ini termasuk coffee shop, layanan kamar 24 jam, restoran, layanan kamar.
Para tamu hotel dapat mencoba fasilitas olahraga dan rekreasi terbaru di lokasi seperti spa, taman, jacuzzi, kolam (anak).
Hotel ini menciptakan keseimbangan antara budaya yang kaya dan kenyamanan modern untuk memastikan masa menginap Anda layak dikenang.

Alamat Lengkap Hotel hard Rock Bali

4 star hotel
Jalan Pantai, Banjar Pande Mas
Bali 80361, Indonesia
Hard Rock Hotel Bali

0 komentar:

Post a Comment

Tolong tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini...
Tolong Laporkan Bila Ada link Download Yang Mati Atau Tidak Berfungsi..Terimakasih

Para pengurus Blog bayu7key Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...