Monday, April 16, 2012

Sayang Maha Mertha Hotel

Sayang Maha Mertha Hotel | Haii sahabat bloger, nah di kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah informasi Hotel yang mungkin bisa menjadi referensi tempat menginap anda di saat liburan. Nah silakan di simak informasinya.
Sayang Maha Mertha Hotel

Deskripsi Hotel - Sayang Maha Mertha Hotel

Sayang Maha Mertha Hotel memiliki lokasi yang sempurna baik bagi tamu bisnis dan liburan ke Bali.
Semua kamar tamu 70 dari hotel ini dilengkapi dengan amenity dalam-kamar standar untuk memastikan kenyamanan maksimum bagi para tamu.
Setiap kamar tamu memiliki shower dan bak mandi terpisah , AC, meja tulis, televisi, bak mandi, shower.
Akomodasi Bali yang indah ini menyediakan toko, bar/pub, layanan laundry/dry cleaning, restoran, layanan kamar, kotak penyimpanan aman, transfer pelabuhan udara/hotel, tur untuk memberikan kemudahan tertinggi bagi para tamu.
Fasilitas olahraga dan rekreasi tersedia di properti hotel terdiri dari pijat, kolam (anak), spa, kolam renang (luar ruangan), taman.
Bersama dengan lokasinya yang strategis di Bali, hotel ini juga menawarkan serangkaian layanan dan fasilitas bagi para tamu.
Menjadi salah satu hotel berkualitas bagus di Bali, para tamu yang tinggal di hotel ini akan mendapati lokasinya yang strategis dan suasananya yang tenang sangat menyenangkan.
Untuk melanjutkan dengan pesanan Anda di Sayang Maha Mertha Hotel melalui formulir pesanan aman online kami, silahkan masukkan periode tinggal Anda.

Alamat :
Jalan melasti lebak bene legian kelod street
Bali 80361, Indonesia 
Sayang Maha Mertha Hotel

0 komentar:

Post a Comment

Tolong tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini...
Tolong Laporkan Bila Ada link Download Yang Mati Atau Tidak Berfungsi..Terimakasih

Para pengurus Blog bayu7key Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...