Tuesday, April 10, 2012

Hotel Ibis Bandung

Haii sahabat bloger, nah di kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah informasi Hotel yang mungkin bisa menjadi referensi tempat menginap anda di saat liburan. Nah silakan di simak informasinya.

Ikhtisar ibis Bandung Trans Studio - Bandung

Ibis Bandung



 

Lokasi.
Terletak di Bandung, ibis Bandung Trans Studio dekat dari Gedung Merdeka, Diocese Katolik Roma Bandung, dan Museum Geologi. Di dekat tempat ini juga terdapat Gedung Sate dan Universitas Padjajaran.
Fasilitas Hotel.
Hotel di Bandung ini memiliki restoran dan bar/ruang duduk. Akses internet nirkabel dan kecepatan tinggi berkabel tersedia di area publik (biaya tambahan berlaku). Staf dapat menawarkan bantuan tur/tiket, layanan bisnis, dan penukaran valas. Fasilitas tambahan mencakup meja concierge, staf multibahasa, dan fasilitas laundri. Parkir di lokasi ditawarkan dengan biaya tambahan.
Kamar tamu.
Fasilitas dalam kamar tamu berpenyejuk udara di ibis Bandung Trans Studio meliputi minibar dan brankas. Kamar dilengkapi televisi LCD dengan kanal kabel. Dengan biaya tambahan, tamu dapat menggunakan akses Internet kecepatan tinggi nirkabel dalam kamar. Kamar mandi menyediakan pancuran, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis. Semua kamar tamu di ibis Bandung Trans Studio bebas rokok.

alamat
Jl Gatot Subroto No 289, Bandung West Java, Bandung, 40273 Indonesia 
007-803-011-0153 (Indonesia - Bebas Pulsa)‎

0 komentar:

Post a Comment

Tolong tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini...
Tolong Laporkan Bila Ada link Download Yang Mati Atau Tidak Berfungsi..Terimakasih

Para pengurus Blog bayu7key Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...