Tuesday, April 10, 2012

Hotel Novotel Bandung

Haii sahabat bloger, nah di kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah informasi Hotel yang mungkin bisa menjadi referensi tempat menginap anda di saat liburan. Nah silakan di simak informasinya.

informasi lengkap Hotel Novotel Bandung

Hotel Novotel
Dengan lokasinya yang berada di pusat, Novotel Bandung Hotel mudah dijangkau dari semua atraksi turis dan alamat bisnis di Bandung.
Dengan memikirkan kemudahan para tamu, masing-masing kamar tamu 156 di hotel ini dirancang dan dilengkapi penuh untuk memenuhi kebutuhan para pelancong liburan dan korporasi yang mencari akomodasi yang unik di Bandung.
Semua kamar tamu dilengkapi dengan AC, papan setrika, akses internet, koran harian.
Para tamu dapat menikmati kenyamanan berstandar tinggi saat menginap di hotel Bandung mewah ini dengan segala sesuatu yang mereka butuhkan ada di tempat itu juga misalnya layanan kamar 24 jam, lantai eksekutif, fasilitas rapat .
Supaya tamu dapat melepas ketegangan, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan termasuk kolam renang (luar ruangan), spa, pijat.
Kenyamanan dan kemudahan modern dikombinasikan dengan mulus untuk memastikan kepuasan para tamu.

Alamat Hotel Novotel Bandung

Jalan Cihampelas No 23
Bandung 40171, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Tolong tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini...
Tolong Laporkan Bila Ada link Download Yang Mati Atau Tidak Berfungsi..Terimakasih

Para pengurus Blog bayu7key Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...